Polisi Jadwalkan Kembali Periksa Rizieq Shihab Hari Ini



 Penyidik kombinasi Bareskrim Polri bersama Polda Metro Jaya lakukan panggilan ke-2 pada pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, pada Senin (7/12/2020). Panggilan itu berkaitan acara yang memunculkan keramaian di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa lalu.


Surat panggilan ke-2 yang dikirimkan oleh penyidik itu dikasih ke menantunya Rizieq Shihab bernisial HA. Sebab, ke-2 nya tidak bisa penuhi panggilan pertama pada 1 Desember 2020.


harus bermain petarung ayam Dalam masalah ini sendiri, polisi telah lakukan pengecekan pada beberapa saksi, dimulai dari Gubernur DKI Jakarta, Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Senior Manajer Of Aviation Security Lapangan terbang Soetta, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jakarta Pusat, Camat Jakarta Pusat, Camat Tanah Abang.


Tidak itu saja, dalam kasusn ini penyidik kombinasi lakukan pengecekan pada saksi pakar pandemiologi dan pakar Hukum Tata Negara.


"Kita melontarkan kembali lagi surat panggilan yang ke-2 ke saudara MRS (Muhamad Rizieq Shihab) dan HA yang kita rencanakan untuk dapat datang hari Senin (7/12/2020)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (2/12/2020).


Yusri mengugkapkan, fakta Habib Rizieq tidak datang penuhi panggilan pertama penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa 1 Desember sebab ada suatu hal.


"Tempo hari sore advokatnya telah mendatangi untuk sampaikan jika ke-2 , baik Pak MRS dengan HA ini tidak dapat datang karena suatu hal," bebernya.

Mga sikat na post sa blog na ito

‘I’m her little walking stick!’..

A brand-new video clip launched due to the Palestinian militant team supposedly revealed the body systems of Yossi Sharab

Previously this month, the Canadian army claimed a Mandarin warplane discharged flares facing its own chopper over global waters of the Southern China Ocean on Oct 29,