Polisi Duga Pelaku Perusakan Mobil Ketua PA 212 Berjumlah Empat Orang



 Polsek Cimanggis sudah lakukan check Tempat Peristiwa Kasus (TKP) pengrusakan kendaraan Ketua PA 212, Slamet Maarif. Mobil yang terparkir tidak jauh dari tempat tinggalnya di Teritori Cimanggis, di sangka aktor lebih dari 2 orang.


Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Khaeron menjelaskan, sudah terima info pengrusakan mobil punya Ketua PA 212, Slamet Maarif. Mobil yang ada dalam garasi tidak jauh dari tempat tinggalnya di hancur pada Minggu (06/12) pagi hari.


"Iya pengrusakan, jarak garasi dari tempat tinggalnya seputar 10 meteran," tutur Agus, Minggu (06/12).


inti dari bermain game togel Agus menerangkan, memperoleh info itu langsung dari Slamet Maarif yang menghubunginya seputar jam 12.00. Sesudah memperoleh info itu, Agus lakukan pengujian TKP dan menyaksikan rekaman CCTV yang dipasang di garasi Slamet Maarif.


"Diperhitungkan aktor lebih dari 2 orang, ada seputar tiga atau 4 orang," jelas Agus.


Agus mengutarakan, pengujian CCTV diberi lewat camera ponsek Slamet Maarif yang direkam lewat layer monitor. Waktu dianya minta rekaman dari decoder yang berkaitan tidak memberi, hingga dianya tidak bisa memaksakan sebab dipandang privacy Slamet Maarif.


"Iya rekamannya saya saksikan dari HP sebab beliau (Slamet) tidak meluluskan," sebut Agus.


Agus menjelaskan, tidak mengenali dengan cara tepat berkaitan pengrusakan itu. Slamet maarif mengenali peristiwa itu seputar jam 09.00 atau jam 10.00 WIB. Disamping itu Slamet Maarif tidak membuat laporan ke Polsek Cimanggis.


"Sampai sekarang ini beliau (Slamet) belum membuat laporan sah, tetapi kami membikinkan LP penemuan" tutur Agus.


Dari rekaman CCTV, ikat Agus, aktor pecahkan kaca mobil pada bagian segi kiri depan. Diperhitungkan aktor lakukan pengrusakan memakai besi, hal tersebut nampak dari pecahan kaca yang tidak melebar dan serpihan kaca disekitar mobil.


"Jika memakai batu mustahil sebab ada dua lubang dan batu hasil pecahannya akan jadi membesar," tutup Agus (Dicky Agung Prihanto)

Mga sikat na post sa blog na ito

‘I’m her little walking stick!’..

A brand-new video clip launched due to the Palestinian militant team supposedly revealed the body systems of Yossi Sharab

Previously this month, the Canadian army claimed a Mandarin warplane discharged flares facing its own chopper over global waters of the Southern China Ocean on Oct 29,