Meski Ada Vaksin Covid-19, Jokowi Ingatkan Tetap Harus Taati Protokol Kesehatan


 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengingati supaya warga masih mematuhi disiplin prosedur kesehatan penjagaan penebaran virus Corona atau Covid-19 walau pemerintahan Indonesia sudah datangkan vaksin covid-19 ke Tanah Air.


inti dari bermain game togel "Walau vaksin covid-19 telah ada, kita harus tetap disiplin jalankan prosedur kesehatan. Masih disiplin 3M, menggunakan masker, jaga jarak, membersihkan tangan, harus selalu kita kerjakan," papar Jokowi dalam account Youtube Sekretariat Presiden, Minggu (6/12/2020).


Masalahnya lanjut Jokowi, tes medis vaksin Covid-19 juga harus dikerjakan saat sebelum proses vaksinasi. Beberapa tingkatan perlu dilewati supaya efektifitas vaksin bisa optimal.


"Semua proses harus dilewati dengan bagus di dalam kerangka jamin keselamatan dan kesehatan warga, dan efektifitas vaksin. Alasan ilmiah hasil tes medis ini akan tentukan kapan vaksinasi bisa diawali," terang ia.


Tentang hal vaksin Covid-19 yang dihadirkan pemerintahan Indonesia ialah bikinan Sinovac asal China. Selama ini, telah ada 1,2 juta jumlah vaksin yang siap dikerjakan tes medis oleh Tubuh Pemantauan Obat dan Makanan (BPOM).


"Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa memberkahi kita untuk melalui ujian pandemi," Jokowi menandaskan.

Mga sikat na post sa blog na ito

‘I’m her little walking stick!’..

A brand-new video clip launched due to the Palestinian militant team supposedly revealed the body systems of Yossi Sharab

Previously this month, the Canadian army claimed a Mandarin warplane discharged flares facing its own chopper over global waters of the Southern China Ocean on Oct 29,