Istri Positif Covid-19, Sandiaga Segerakan Swab Test Keluarga


 

Sandiaga Uno menyampaikan kabar jika si istri, Nur Asia Uno positif terkena virus Corona atau Covid-19. Ia juga merencanakan mengagendakan swab tes dengan keluarga dan semua yang tinggal di rumah.


"Saya dan Sulaiman dan semua penghuni di tempat tinggal akan lakukan swab tes selekasnya," papar Sandiaga di account Instagram pribadinya, Minggu (6/12/2020).


harus bermain petarung ayam Menurut politisi Gerindra ini, hasil swab tes teratur punya istrinya keluar ini hari dan memperlihatkan konfimasi positif. Ia juga minta doa dan mengingati usaha menantang penebaran Covid-19.


"Sesudah lakukan rangkaian Swab teratur, pada ini hari istri saya Nur Asia Uno positif Covid-19. Alhamdulillah Bu Nur sekarang ini pada keadaan sehat dan tiada tanda-tanda," terang Kode panggilan dekat Sandiaga.


Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengharap warga bisa makin bekerja bersama dalam tangani penebaran Covid-19. Terutamanya dalam mengaplikasikan disiplin prosedur kesehatan.


"Perjuangan kita belum usai. Janganlah lupa selalu untuk menjaga jarak dan masih mempertahankan kesehatan, membersihkan tangan dan menggunakan masker. Mudah-mudahan kita dalam naungan Allah," tutur Kode.

Mga sikat na post sa blog na ito

‘I’m her little walking stick!’..

A brand-new video clip launched due to the Palestinian militant team supposedly revealed the body systems of Yossi Sharab

Previously this month, the Canadian army claimed a Mandarin warplane discharged flares facing its own chopper over global waters of the Southern China Ocean on Oct 29,