Anies Baswedan Kembali Perpanjang PSBB Transisi hingga 21 Desember


 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali lagi perpanjang penerapan Limitasi Sosial Bertaraf Besar (PSBB) periode peralihan sepanjang 14 hari di depan sampai 21 Desember 2020.


Katanya, ekstensi itu selaku cara mengantisipasi kenaikan masalah Covid-19 di Ibu Kota. Disamping itu, ekstensi itu berdasar Keputusan Gubernur Propinsi DKI Jakarta Nomor 1193 Tahun 2020.


"Pemprov DKI Jakarta kembali lagi perpanjang PSBB periode peralihan ke arah warga sehat, aman, dan produktif sepanjang 14 hari, terhitung tanggal 7 Desember s/d 21 Desember 2020," kata Anies dalam info tercatat, Minggu (6/12/2020).


Disamping itu, bekas Menteri Pengajaran dan Kebudayaan itu mengatakan faksinya akan tarik rem genting PSBB jika dipastikan ada kenaikan masalah Covid-19. Lanjut ia, ekstensi PSBB berdasar data pandemiologis sepanjang dua minggu paling akhir.


"Keadaan pandemi Covid-19 DKI Jakarta masih teratasi. Kami berikan animo ke semua warga yang sepanjang 9 bulan akhir selalu disiplin dalam menegakkan prosedur kesehatan," terangnya.


inti dari bermain game togel Awalnya, Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria terverifikasi positif Covid-19 berdasar hasil test dari Dinas Kesehatan Propinsi DKI Jakarta pada Jumat (27/11/2020). Riza akui sekarang ini faksinya tengah jalankan karantina mandiri.


"Alhamdulillah, walau hasil testing pada Jumat (27/11/2020) tempo hari memperlihatkan positif Covid-19, tetapi keadaan saya masih pada kondisi baik dan teratasi," kata Riza dalam info jurnalis, Minggu (29/11/2020).


Politisi Gerindra itu menjelaskan saat sebelum dipastikan positif sudah lakukan test swab sepanjang 2x beruntun. Yaitu pada Kamis (26/11/2020) dengan hasil negatif, dan lalu diteruskan test yang serupa pada Jumat (27/11/2020) dengan hasil terverifikasi positif


"Jadi, penemuan positif Covid-19 ini ialah dari lingkungan pekerjaan, di mana terdapat staff saya yang terjangkit dari cluster keluarganya," katanya.


Lalu hari-hari selanjutnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terverifikasi positif virus Corona atau Covid-19 berdasar hasil test seka atau PCR pada Selasa (1/12/2020). Ia menjelaskan dianya sudah lakukan test seka pada Senin (30/11/2020) di Balaikota, Jakarta Pusat.


Bekas Menteri Pengajaran dan Kebudayaan mengatakan sekarang ini keadaan tiada tanda-tanda dan tengah lakukan karantina mandiri yang terpisah dengan keluarganya.


"Karantina mandiri yang akan saya kerjakan di dalam rumah dinas di mana saya akan tinggal sendiri sedang keluarga akan tinggal di dalam rumah individu yang sejauh ini kita menempati," kata Anies dalam video instagram @aniesbaswedan, Selasa (1/12/2020).

Mga sikat na post sa blog na ito

‘I’m her little walking stick!’..

A brand-new video clip launched due to the Palestinian militant team supposedly revealed the body systems of Yossi Sharab

Previously this month, the Canadian army claimed a Mandarin warplane discharged flares facing its own chopper over global waters of the Southern China Ocean on Oct 29,